Memberitahu Karyawan Tentang Kredit Pajak Penghasilan yang Diperoleh

Salah satu tanggung jawab Anda sebagai pemberi kerja adalah memberi tahu karyawan tentang situasi pajak tertentu yang dapat memengaruhi mereka. Salah satu situasi ini adalah pemberitahuan tentang kredit pajak penghasilan yang diperoleh. 

Kredit Pajak Penghasilan yang Diperoleh
Memperoleh Kredit Pajak Penghasilan (EITC) adalah kredit pajak yang dapat dikembalikan untuk pekerja berpenghasilan rendah yang memenuhi syarat. Mungkin diambil untuk secara langsung

mengurangi kewajiban pajak orang tersebut. Pekerja masih dapat menerima kredit ini meskipun pendapatan mereka cukup rendah sehingga mereka tidak perlu mengajukan pengembalian pajak.

Karyawan yang memenuhi syarat dapat memperoleh pengembalian uang dari jumlah EITC jika lebih dari freelancer untuk perpajakan yang harus mereka bayar. Di situlah Anda masuk sebagai majikan.

Tanggung Jawab Anda untuk Memberitahu Karyawan
Sebagai pemberi kerja, Anda memiliki tanggung jawab untuk memberi tahu karyawan tentang kredit pajak ini. Secara khusus, IRS mengharuskan Anda memberi tahu karyawan yang tidak memiliki pemotongan pajak pendapatan federal.

Anda didorong untuk memberi tahu setiap karyawan yang gajinya untuk tahun tersebut kurang dari jumlah tertentu, bergantung pada status pengarsipan karyawan tersebut, bahwa dia mungkin memenuhi syarat untuk EITC. Jumlah ini berubah setiap tahun. Untuk tahun pajak 2020, gaji kurang dari $56.844 mungkin memenuhi syarat.

Bagaimana dan Kapan Memberitahu Karyawan
Karyawan yang mana?
Anda harus memberi tahu setiap karyawan yang:

Bekerja untuk Anda sepanjang tahun, dan
Tidak memiliki tips pengembalian pajak penghasilan federal yang dipotong dari gaji mereka.
Tetapi Anda tidak perlu memberi tahu karyawan mana pun yang mengklaim pembebasan dari pemotongan. Anda dapat menemukan informasi tentang mengklaim pengecualian pada formulir W-4 karyawan yang mereka tanda tangani saat dipekerjakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melangkah ke Kemewahan: Pacific Palace Hotel Batam, Destinasi Terbaik untuk Liburan Luks

Manfaat Pengajuan Pajak yang Mudah