Apakah Korporasi Membayar Bagian yang Adil dari Pajak Penghasilan?

GOP mengatakan bahwa kita sebagai bangsa memiliki struktur pajak penghasilan yang terlalu tinggi untuk korporasi. Hal ini menjadi penghambat perekonomian karena setelah mereka membayar pajak

penghasilan tidak ada lagi uang yang tersisa untuk perluasan perekonomian. Mengacu pada tingkat pengangguran yang rendah dan kurangnya pengeluaran dalam hal pabrik dan peralatan. Argumen 

mereka terdengar logis. Jika Anda menghabiskan uang Anda untuk pajak, bagaimana Anda bisa mempekerjakan karyawan dan membelanjakan uang untuk aset tetap.

Namun ketika Anda melihat ke dalam pajak yang dibayar perusahaan, jumlahnya tidak mencerminkan teori ini. Ya Amerika Serikat memiliki tarif pajak tertinggi dari semua negara di dunia. Tiga puluh sembilan persen adalah yang tertinggi. Namun ketika Anda membandingkan apa yang sebenarnya dibayar perusahaan dengan metrik lain, argumen itu kehilangan manfaat. Misalnya, menurut sebuah artikel dari CNN money yang diterbitkan pada 1 Juli 2013 oleh James O'Toole, pengumpulan pengertian kembali pajak perusahaan AS mencapai 2,6% dari PDB pada tahun 2011. Itu adalah yang terendah ke-11 dalam peringkat dari 27 negara terkaya. Dari 2,2 triliun dolar yang diterima oleh Departemen Keuangan AS setiap tahun dalam bentuk pajak penghasilan, hanya 11% dari pendapatan pajak berasal dari korporasi AS. Individu membayar lebih dari 50%. Rasio itu harus lebih berimbang. Ketika para pendukung untuk menurunkan pajak penghasilan badan mengatakan bahwa pajak penghasilan badan terlalu tinggi, tanggapan saya adalah Tidak. Pajak penghasilan pribadi terlalu tinggi dan perusahaan tidak membayar pajak penghasilan mereka secara adil. Itulah yang ditunjukkan statistik.

Dengan kata lain, ini bukanlah tempat Anda memulai, melainkan tempat Anda menyelesaikannya. Pada tahun 2014, perusahaan AS melobi Kongres AS karena mereka telah mengumpulkan miliaran dolar di bank-bank laut dan tidak ingin memulangkan uang karena mereka tidak ingin membayar pajak atas uang tunai itu. Apa yang mereka lakukan adalah meminjam uang dengan harga rendah historis untuk membantu mendanai operasi mereka.

Intinya dari situasi ini adalah bahwa tarif membayar pajak anda perusahaan bisa mencapai 100% dan perusahaan akan menemukan celah untuk dijelajahi dan menemukan cara untuk membayar pajak kecil atau bahkan nol. Banyak orang mengatakan bahwa perusahaan harus diizinkan membawa uang tunai mereka ke Amerika Serikat dan membayar tarif persentase yang lebih rendah daripada undang-undang perpajakan saat ini. Akibatnya, mereka mengatakan bahwa akan membantu pertumbuhan ekonomi. Apa yang gagal mereka sadari bahwa korporasi akan menang lagi dengan mengorbankan pembayar pajak individu. Seperti yang mereka katakan, "dua kesalahan tidak membuat benar".

Yang perlu dilakukan adalah perubahan sistem secara menyeluruh. Korporasi pajak California atas pendapatan kotor korporasi. Mereka tidak peduli apakah korporasi memiliki laba bersih atau tidak. Mereka hanya melihat garis atas (pendapatan) dan memukul Anda dengan pajak. Semakin tinggi pendapatan semakin besar pula pajaknya. Itu harus dilihat oleh pemerintah federal. Hal yang sama dengan perusahaan lepas pantai AS Anda memiliki pendapatan dari negara lain. Bayar pajak. Ini akan menghentikan banyak perusahaan meninggalkan Amerika Serikat. Itu benar-benar akan membuat orang kembali bekerja dan memacu perekonomian. Sudah waktunya bagi pemerintah AS untuk menghentikan skema yang telah dilakukan perusahaan selama bertahun-tahun ini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melangkah ke Kemewahan: Pacific Palace Hotel Batam, Destinasi Terbaik untuk Liburan Luks

Manfaat Pengajuan Pajak yang Mudah